Citra Monica Ungkap Fakta dan Minta Maaf Sikapi Video Viral ‘penggrebekan’ dengan Ifan Seventeen

oleh

Uri.co.id – Citra Monica Ungkap Fakta dan Minta Maaf Sikapi video viral ‘penggrebekan’ yang libatkan Ifan Seventeen.

Video antara Citra Monica dengan Ifan Seventeen di sebuah apartemen itu memang sempat viral di medsos.

Seperti diketahui, sebelumnya video viral yang menampilkan Ifan Seventeen yang ‘digerebek’ bersama seorang wanita yang disebut bernama Citra Monica di dalam apartemen beredar di media sosial.

Dalam video tersebut seorang wanita yang mengenakan kaus berwarna hitam yang diduga Citra Monica terlihat keluar dari kamar sambil bersetigang dengan seorang pria yang mengenakan masker, Ifan Seventeen.

Sementara itu Ifan Seventeen keluar dari kamar lain dan menjawab pertanyaan dari orang yang merekam video penggerebekan itu dengan santai.

Lewat sebuah rekaman video, Citra Monica memberikan klarifikasi yang ditayangkan di program Insert Trans TV Selasa (4/6/2019) terkait penggerebekan Ifan Seventeen dengan dirinya.

Kembali ke klarifikasi Citra Monica, yang dikutip Bpost Online dari tayangan Insert Trans TV, Citra mengungkapkan bahwa saat kejadian Ifan memang datang ke ke Apartemen miliknya.

Citra kemudian menjelaskan bahwa Ifan saat itu bertamu ke apartemennya untuk menumpang salat.

“Ifan sedang bertamu ke Apartemen saya, dia datang ingin menumpang salat,” kata Citra dalam video tersebut.

Citra menjelaskan lagi, bahwa pada saat itu dalam Apartemen ia dan Ifan tidak hanya berdua, melainkan ada beberapa orang lain.
Ifan Seventeen

Ifan Seventeen (Instagram @ifanseventeen)

Mereka, kata Citra juga tidak melakukan apa-apa.

“Saya dan Ifan tidak melakukan apa-apa jadi memang kami tidak ada masalah apa-apa,” tambah Citra.

Tapi, tiba-tiba, kata Citra, sejumlah orang masuk ke dalam apartemennya.

Termasuk yang datang adalah mantan suaminya.

“Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami sudah pisah rumah, saya sudah menalak cerai dia sebanyak 3 kali, tapi proses hukum perceraian kami masih berjalan di Pengadilan Agama,” kata Citra.

Citra pun meminta maaf kepada beberapa pihak yang merasa dirugikan akibat masalah penggerebekan tersebut.

Terutama secara pribadi Citra meminta maaf kepada Ifan yang tidak tahu-menahu terkait masalah rumah tangga Citra dengan mantan suami.

“Mohon maaf kepada Ifan, posisi dia sebagai tamu malah jadi terbawa-bawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,” pungkas Citra Monica.

Ifan dan Citra Saling Kenal

Nama Citra Monica menjadi viral setelah beredar video dirinya bersama Ifan Seventeen ‘digerebek’ di sebuah apartemen.

Membantah adanya penggerebekan, pihak kerabat Ifan Seventeen melalui Ferdi juga memastikan tidak ada hubungan khusus antara Citra dan Ifan.

“Saya pikir engga ada apa-apa sih ya. Emang gak ada apa-apa bukan penggerebekan juga disitukan rame gak Ifan sama Citra doang,” papar Ferdi saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Ferdi menjelaskan Ifan dan Citra memang saling kenal, karena bersekolah di SMA yang sama. Namun saat ini hubungannya hanya sekedar teman saja.

“Kenal cuma gak dekat ya namanyakan temannya Ifan bukan teman saya. Pernah ketemu tapi gak kenal dekat,” kata Ferdi.

Kebersamaan antara Ifan dan Citra di apartemen juga dikatakan Ferdi hanya sekedar silahturahmi saja bukan pertemuan spesial.

“Pada dasarnya gini yang namanya kita datang ketemu teman silatuhrahmi gak salah dong,” ungkap Ferdi.

Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen (Youtube/IST)
Dengan adanya berita penggerebekan keluarga mengaku merasa kecewa, terlebih kabar penggerebekan tersebut beredar ketika momentum bulan Ramadan.

Adapun saat ini Ferdi memastikan Ifan sedang berada di luar kota karena ada kepentingan perihal bandnya.

“Ini kan bulan puasa yah justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja,” ujar Ferdi.
Citra Monica dan Ifan Seventeen

Citra Monica dan Ifan Seventeen (Kolase Uri.co.id/instagram @ridwankamil/@ifanseventeen)

Penjelasan Kerabat Ifan Seventeen

Kerabat dari Ifan Seventeen, Ferdi, menampik kalau vokalis Seventeen itu ‘digerebek’ karena Ifan saat tidak ditahan oleh pihak siapapun dan sedang melakukan aktivitas di luar kota.

“Ngga lah. Kalau digerebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan gak ada hal negatif, apalagi bulan ramadhan,” kata Ferdi saat ditemui di kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

“Intinya gak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong,” tegas Ferdi kembali memastikan.

Sayangnya Ferdi tidak bisa menyebutkan dengan pasti dimana keberadaan vokalis dari band yang mempopulerkan lagu ‘Kemarin’ itu.

Namun kata Ferdi, Ifan saat ini tengah berada di luar kota untuk keperluan band Seventeen.

“Ifan lagi nggak ada, sorry ya. Keluar kota. Ada urusan sama seventeen. Tadi berangkat pas siang. Ke Jawa atau Surabaya,” ujar Ferdi.

Kembali memastikan keadaan Ifan Seventeen, Ferdi menjelaskan pagi tadi (3/6/2019) ia masih melalukan aktifitas bersama ifan.

“Ya engga (ditahan) orang tadi pagi sama saya kok,” tutur Ferdi.

(Uri.co.id/rahmadhani) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!