Diduga Karena Petasan, 2 Rumah di Anjir Pasar Batola Dilalap Si Jago Merah

oleh

Uri.co.id, KAPUAS – Jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah, warga dikagetkan dengan terjadinya kebakaran, Selasa (4/6/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Kebakaran terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Anjir Pasar km 17, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Batola. Kebakaran itu diduga dipicu akibat petasan, yang mana bara api dari petasan mengenai sebuah penjual bensin eceran di lokasi itu

Rizal, warga Anjir Pasar mengatakan kebakaran itu diduga dipicu adanya beberapa anak yang main petasan di warung tempat pengisian bensin eceran.”Percika bara petasan mengenai bensin yang sedang ditakar,”ungkapnya.

Dalam kejadian itu, api menghanguskan dua buah rumah toko penjual sembako milik Asmuni anggota keluarga 5 jiwa, dan milik Dasimah anggota keluarga 3 jiwa. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Saat kejadian, api cepat memebesar sehingga barang-barang hampir tidak ada yg bisa diselamatkan. Untungnya belasan armada BPK dan Damkar cepat bekerja memadamkan api. (Uri.co.id/jumadi) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!