Jelang Lebaran 2019, Polda Kalsel Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu di Banjarmasin

oleh

Uri.co.id, BANJARMASIN – Bertempat di Mesjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) membagikan Zakat Fitrah kepada 1.000 warga masyarakat kurang mampu, Rabu (4/6/2019) pukul 20.30 Wita.

Selain pembagian zakat fitrah, Polda Kalsel melalui Biro SDM Polda Kalsel juga memberikan tali asih ke Panti Asuhan, Anak Yatim Piatu dan Lansia dan kegiatan ini langsung dihadiri i Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH, beserta para pejabat Biro SDM Polda Kalsel.

Kombes Pol Defrian Donimando didampingi Kabid Humas Kombes M Rifai menuturkan bahwa zakat ini berasal dari Infaq dan sadakah personel Polda Kalsel yang dilakukan sejak tanggal 1 – 4 Juni 2019 di Mesjid Al Muhtadin Polda Kalsel .

Ada pun jumlah uang yang terkumpul sebanyak Rp. 55.000.000.- dan beras sebanyak 135 Kg. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan para personel Polda Kalsel melaksanakan kewajiban sebagai muslim, dengan membayar zakat fitrah.

“Serta berharap agar dapat melatih kepekaan dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan, khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel,” tutur Karo SDM.(Uri.co.id/irfani) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!