Pesan Kapolda Kalsel Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/Lebaran 2019

oleh

Uri.co.id, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani berharap moment Idul Fitri 1 Syawal 1440 H sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan.

“Saya Kapolda Kalsel beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa,” ungkap Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes M Rifai disela-sela saat melepas peserta Gema Takbir 1 Syawal 1440 H, , Selasa (4/6/2019) malam.

Ya bersama Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor melepas peserta takbir akbar di depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Pada kesempatan itu turut hadir Sekdaprov Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Kakanwil Kemenag Kalsel, Forkopimda Provinsi Kalsel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelepasan Gema Takbir tersebut dilakukan seusai melaksanakan Shalat Isya berjamaah di Masjid Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.
Prosesi pelepasan peserta ditandai dengan pemukulan bedug dan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

Pawai takbir itu diikuti kelompok masyarakat dan remaja masjid, yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel.
Ribuan warga tumpah ruah ke sejumlah ruas jalan yang dilalui peserta. Warga tampak antusias menyaksikan peserta melewati ruas jalan protokol di Kota Banjarmasin..(Uri.co.id/irfani) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!