Duka Paula Verhoeven Menjadi Istri Baim Wong Terungkap, Teman Raffi Ahmad dan Nagita Disebut Ini

oleh

Uri.co.id – Duka Paula Verhoeven menjadi istri Baim Wong terungkap. Teman Raffi Ahmad dan nagita Slavina itu disebut egois oleh istrinya.

Memang, pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap terlihat romantis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru beberapa bulan menikah ini pun sebentar lagi akan menjadi orang tua.

Baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven menanggapi beberapa pertanyaan dari netizen.

Melalui kanal YouTube Baim Paula yang dipublikasikan pada Sabtu (25/5/2019), Paula Verhoeven memberikan jawaban atas pertanyaan suka dan duka menjadi istri Baim Wong.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku, sang suami adalah sosok yang egois.

Tak hanya itu, Baim dinilai Paula kurang peka akan kehadirannya.

Ia kerap memutuskan sesuatu tanpa meminta pendapat Paula.

Kendati demikian, wanita yang memiliki tinggi bada 1,8 meter itu memahami keadaan Baim yang telah cukup lama hidup sendiri.

“Karena Baim egois, mungkin karena sudah 33 tahun jomblo. Bagi kalian semua yang dapat pasangan kelamaan jomblo ya kayak gitu lah,” kata Paula.

“Kenapa?” tanya Baim.

“Ya karena biasa hidup sendiri tapi hidup sama orang lain pasti kan penyesuaian itu,” terang Paula.

“Misalnya kayak hal-hal apa pun yang diputusin sendiri kan harus diputusin berdua gitu, kadang kurang peka,” imbuhnya.

Penyebab Sembunyikan Kabar Kehamilan

Baim Wong sempat menghindar saat dikomfirmasi soal kabar istrinya, Paula Verhoeven hamil.

Saat ditemui Grid.ID, Baim Wong memohon maaf kepada peliput karena sempat kucing-kucingan perihal kabar bahagia itu.

“Maaf buat semua wartawan saya, kemarin enggak mau wawancara,” kata Baim Wong, saat ditemui Grid.ID di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

Baim punya alasan mengapa tidak mau sesumbar saat pertama kali tahu istrinya postif hamil.

Paula pernah syok lantaran keguguran di kehamilan pertamanya. Baim khawatir hal tersebut terulang lagi.

“Kemarin enggak mau wawancara karena pernah keguguran,” lanjut Baim.

Baim pun paham bagaimana perasaan Paula saat itu.

“Kasihan Paula, kalau ibu dia ada rasa,” ucap Baim Wong.
baim wong dan Paula Verhoeven saat USG Bayinya

baim wong dan Paula Verhoeven saat USG Bayinya (capture youtube)

Di sisi lain, Baim juga merasa bersalah jika terus menyembunyikan kabar bahagia ini.

Hari ini, Baim dengan lugas mengatakan di depan umum bahwa Paula kini sedang hamil.

“Gak tahu saya, sebenarnya saya enggak mau ngasih tau, karena kata dokter tiga bulan baru jadi ya, kita hold dulu,”

“Cuma kalian sudah heboh, saya bingung, enggak enak nyembunyiin terus, nanti orang bilang kok enggak mau diketahui orang-orang sih, kalo jadi,” lanjutnya.

Baim pun berusaha menjelaskan istrinya bahwa kabar kehamilan ini tak jadi masalah kalau diketahui masyarakat.

“Sekarang udah bahagia lag
, saya bilang enggak apa-apa ya dikasi tau aja, kasian juga gimana pun juga kita punya publik,” pungkasnya.

Grid.id : Belum Genap Setahun Berumah Tangga, Paula Verhoeven Bagikan Dukanya Jadi Istri Baim Wong! ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!