Puluhan Anak Panti Asuhan Siti Armah Sungai Miai Ini Tersenyum saat Buka Bersama Developer Perumahan

oleh

Uri.co.id, MARABAHAN – Puluhan anak panti asuhan Siti Armah di kawasan Sungai Miai, Kota Banjarmasin dari tingkat SD, SMP dan SMA tersenyum.

Mereka mengikuti acara buka puas bersama yang digelar PT Pesona Purnama di JalanTrans Kalselteng, Kompleks Grand Purnama II, Kelurahan Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, salah developer perumahan subsidi di kabupaten setempat, Sabtu (26/5/19) petang.

“Alhamdulillah, kita telah menggelar buka puasa dengan puluhan anak-anak panti asuhan Siti Armah Banjarmasin dari tingkat SD, SMP dan SMA, Sabtu (25/5/19) petang. Mereka sedang kita berikan sekadar uang saku,” kata H Puriyono Direktur PT Pesona Purnama, di JalanTrans Kalsel-teng, Kompleks Grand Purnama II, Kelurahan Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, Minggu (16/5/19).

Puriyono bersyukur karena bisa menggelar buka puasa dengan anak-anak panti asuhan bersama staf PT Pesona Purnama.

Acara ini sebagai wujud syukur terhadap nikmat dan kemudahan yang diberikan Alloh kepada pihak developer selama berkiprah di bidang perumahan selama ini.

“Insya Alloh, acara buka puasa bersama ini akan kita gelar setiap tahun dan dengan acara ini kami sebagai pihak developer juga didoakan agar segala urusan makin lancar,” katanya.

Menurutnya, untuk penjualan rumah subsidi di pada ramadhan turun sebesar 5 persen, namun di akhir hari raya penjualan akan kembali meningkat karena bianya warga mulai banyak membeli rumah subsidi.

“Pembangunan tahap kelima ini kita bangun rumah subsidi 800 unit dari target 2.700 unit,” katanya. (Uri.co.id/edi nugroho) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!