Balasan Syahrini Saat Potong Wortel Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Berikan Alasan

oleh

Uri.co.id – Balasan Syahrini Saat Potong Wortel Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Berikan Alasan

Masih ingat dengan aksi potong wortel Syahrini di dapur saat akan siapkan sajian buka puasa untuk Reino Barack?

Video dari insta story Syahrini ini pun jadi sorotan dan ternyata sampai ke telingan istri Reino Barack.

Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu menarik perhatian publik.

Memang usia pernikahannya masih seumur jagung yaitu tiga bulan, namun Syahrini mulai mengungkap kebiasaan-kebiasaan Reino Barack ataupun sebaliknya.

Belum lama ini Syahrini memperlihatkan kemampuan memasaknya di dapur.

Bukan sembarang dapur, Syahrini memasak di dapur restoran Reino Barack.

Hal itu terlihat dalam tayangan Silet di YouTube channel RCTI Infotainment.

Syahrini memasak nasi goreng yang diberi nama Nasi Goreng Inces.

Kemampuan memasak syahrini itupun rupanya mendapat apresiasi bagus dari Reino Barack.

Dari 10, Reino memberi nilai 11 untuk hasil masakan Syahrini.

Namun sebelum menikahi Syahrini, rupanya sempat ada keraguan dari Reino.

Hal itu lantaran Syahrini yang terlihat terbiasa dengan kehidupan mewah, dan tak bisa berada di dapur.

Namun keraguan itu hilang ketika reino melihat Syahrini turun langsung ke dapur.

“Itu menjadi pertimbangan saya dulu dihati kecil saya. Beliau adalah Diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja, ini kelas yang nyanyi di banyak negara, apakah bisa?”

“Makanya itu yang saya fokusin kalo main kerumah ibu cetar, (Syahrini) sangat menjamu.”

“Kalo dirumah sama suster-suster suka masak, siapin buka puasa, sahur, saya sih jarang bilang tapi di dalam hati kecil saya, saya senang,” jelas Reino seperti yang Grid.ID kutip dalam tayangan tersebut.

Meski terlihat masih canggung ketika berada di dapur, Reino pun tetap membela istri tercintanya itu.

“Nggak apa-apa, kan apalagi alatnya nggak pernah dipegang,” jawab Reino dengan santai.

Syahrini pun memberikan pembelaan.

“Ya karena kan tidak terbiasa, tidak piawai dalam hal memotong. Ya ibaratnya dapur rumah sendiri sama dapur rumah baru, beda bg alat-alatnya, ya aku takut, ya nggak apa-apa ya, wortel wortel aku,” pungkas Syahrini seraya tertawa.

Berikut video lengkapnya:

Cara Potong Wortel Syahrini Pernah Jadi Sorotan

Keseharian Syahrini dan Reino Barack saat Ramadhan 1440 H tetap jadi sorotan. Bahkan presenter Feni Rose ikut membahasnya.

Seperti diketahui, Syahrini membagikan insta story akun instagram pribadinya saat memasak untuk Reino Barack.

Tampak Syahrini memotong wortel jelang waktu berbuka puasa bersama suami, Reino Barack.

Cara Syahrini memotong wortel ini pun jadi pembicaraan publik.

Banyak komentar miring yang menegaskan Syahrini tak memiliki keahlian memasak.

Penggalan video insta story ini kemudian yang dibahas oleh Feni Rose.

Dikutip Rumpi No Secret, Feni Rose membacakan tiga komentar nyinyir tentang gaya Syahrini memasak.

bebeluvoli “Ketauan sisi complicatednya motong wortel berdiri ngeliatnya geregetan”.

ratriuta “Serius ini nanya, itu di rumah inces dandan secetar itu, gue kalau masak di rumah dandan begitu masak abis ama keringet gue gobyosss.Amaziiing dah”.

melialee3105 “yang diliatin yg divideoin pas motong doang pas masak dong sapa tau go food ye kan”.

Menu Sushi, Disebut Nasi diuwel-uwel

Proses menyambut bulan Ramadhan ini diceritakan langsung oleh Syahrini pada awak media, Jumat (3/5/2019).

Dalam wawancara itu, Syahrini mengaku sangat bersemangat menyambut bulan puasa karena statusnya sebagai istri.

“Aduh Alhamdullilah tahun ini bulan puasanya enggak sendiri. Ada suami.”, tutur wanit berdarah Sunda ini.

Syahrini pun menjabarkan perbedaan Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya.

“Pasti ada kegiatan baru. Biasanya disiapkan oleh embak-embak di rumah, ini pasti harus nyiapin suami.”, kata Syahrini.

“Alhamdullilah pas satu atap, dua bulan ke belakang ini, udah biasa, kan, bangunnya lebih dulu.
Syahrini disebut sedang hamil, gara-gara pose desainer Anne Avantie pada tubuh istri Reino Barack

Syahrini disebut sedang hamil, gara-gara pose desainer Anne Avantie pada tubuh istri Reino Barack (instagram @princesyahrinilover_27)

Bangunin shalat subuh trus bikinin kopi, trus ‘sayang mau makan apa’ begitu, ya.

Jadi aku akan tidak asing nanti di bulan Ramadhan menyiapkan-menyiapkan itu.”, tambahnya lagi.

Syahrini pun tak malu-malu menunjukkan rasa bahagianya menunggu bulan Ramadhan kali ini.

“Sahur dan buka puasa bareng suami. Aduuuhhhhh gimanaaaa Ya Allah”, tutur Syahrini sambil tertawa centil.

Nah, diam-diam Syahrini sudah mempersiapakan diri untuk membuat makanan favorit Reino Barack di Ramadhan kali ini.

Apalagi kalau bukan makanan Jepang, yaitu sushi.

Menurut Syahrini, Ia bahkan sudah belajar sehingga proses membuat sushi jadi mudah baginya.

“Gampang. Aku udah belajar tuh ngebuat-buat sushi.

Nasi uwel uwel uwel, gumpal gumpal, gulung gulung gitu. Potong potong potong.

Atasnya kasih tuna, kasih salmon. Gampang yakan.”, katanya dengan nada bercanda yang disambut tawa seluruh awak media.

Berita ini tayang di GRID.ID ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!