Wabup : MIN 2 Tala memiliki generasi emas

oleh

Pelaihari – Sebanyak 112 siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Tanah Laut , Kalimantan Selatan  mengikuti kegiatan pengukuhan atau perpisahan di kediaman Wakil Bupati Tanah Laut, Kamis (2/5).

Wabup Tanah Laut  Abdi Rahman dalam sambutannya mengaku sangat bangga karena MIN 2 Tanah Laut  memiliki generasi emas yang nantinya bakal mampu menjadi generasi penerus bangsa.  

Abdi juga memuji aksi salah satu siswa memberikan sambutan dengan tiga bahasa tersebut.

“Itu menjadi tandanya generasi MIN 2 Tanah Laut merupakan generasi emas. Tidak hanya menguasai ilmu agama dan pengetahuan umum, namun pandai dalam berbahasa,”ungkapnya.

Pada acara perpisahan itu perwakilan siswa dari MIN 2 Tanah Laut memberikan kata sambutan dengan tiga bahasa yaitu, Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

Para hadirin yang datang menyaksikan perpisahn tersebut, termasuk Wabup Tanah Laut Abdi Rahman tersenyum sambil  aplus usai siswa tersebut memberikan sambutan dalam tiga bahasa.

Perpisahan itu dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Laut Yati Oktoviana dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut  HM Rusdi Hilmi

 

 

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!